Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perangkan Lunak Untuk Desain Grafik

Desain Grafik merupakan sebuah media visual yang digunakan untuk memberikan informasi, sehingga Desain Grafik haruslah dibuat seefektif mungkin agar informasi yang terkandung di dalamnya dapat dicerna dengan baik.

Sekarang saya akan memberikan ulasan tentang beberapa Perangkat Lunak yang digunakan untuk Desain Grafik.

Adobe Photoshop:

Software ini merupakan salah satu dari sekian banyaknya sotfware yang digunakan dalam Desain Grafik. 

Adobe photoshop berfungsi untuk memanipulasi sebuah garmbar sehingga menjadi lebih menarik, ataupun memanipulasi gambar agar sesuai dengan kebutuhan.


berikut User Interface untuk Adobe Photoshop:



Adobe Flash:
Adobe Flash merupakan sebuah Software Desain Grafik 2D yang berfungsi untuk membuat gambar secara dinamis sehingga Adobe Flash dapat menciptakan objek 2D yang menarik. 

Adobe Flash di lengkapi dengan Timeline sehingga memungkinkan kita untuk membuat sebuah animasi 2D. 

Adobe Flash juga memiliki Action Script 2.0, dan Action Script 3.0 yang memudahkan kita untuk membuat sebuah animasi dengan berbagai teknik. 

Adobe Flash juga dapat digunakan untuk membuat sebuah game 2D, karena Adobe Flash memiliki fitur yang memang disediakan agar kita dapat membuat sebuah game 2D.


Beriku User Interface Adobe Flash :



Adobe After Effect:
Adobe After effect merupakan salah satu Software Desain Grafik yang digunakan untuk memanipulasi Audio Visual. After Effect berfungsi untuk memberikan sebuah Efek pada sebuah Video sehingga Video tersebut akan mempunyai efek sedemikian rupa sesuai yang diinginkan oleh pembuatnya. 

After Effect biasa digunakan dalam pembuatan sebuah film yang menggunakan efek luar biasa yang tidak bisa di terima akal sehat manusia.


Berikut User Interface Adobe After Effect :









Ains Saling berbagi wawasan itu indah

Post a Comment for "Perangkan Lunak Untuk Desain Grafik"