Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

www.hitengaming.com website dengan komputasi modern

www.hitengaming.com merupakan salah satu dari sekian banyak website yang memberikan jasa pembelian voucher game online baik nasional atau internasional.
Berikut tampilan dari www.hitengaming.com
Website ini memberikan 2metode login untuk melakukan pembelian, user dapat
melakukan login melalui akun jejaring sosial yaitu facebook untuk login kedalam web tersebut atau dapat melakukan pendaftaran untuk mendapatkan akun website tersebut dan selanjutnya dapat melakukan pembelian.
Untuk pembelian dapat dilakukan dengan cara melakukan topup pada website tersebut dengan cara melakukan transfer kebeberapa nomor rekening yang disediakan oleh website tersebut dan melakukan konfirmasi transfer, setelah melakukan konfirmasi akun saldo dari user yang melakukan transfer tersebut akan bertambah sesuai dengan nominal transfer yang dilakukan. Komputasi modern dilakukan pada bagian pengisian saldo ini, server akan melakukan komputasi secara otomatis sesuai dengan draft pengiriman konfirmasi transfer, apabila sesuai maka saldo akan terisi dengan sendirinya.
Setelah saldo terisi maka user dapat melakukan pembelian voucher game online sesuai dengan nominal yang dimiliki oleh user, komputasi modern pula dilakukan pada bagian ini, saldo akan berkurang sesuai dengan pembelian voucher yagn dilakukan.

Kelebihan : kelebihan dari website ini adalah dalam waktu proses, saat user melakukan konfirmasi transfer maka saldo akan terisi beberapa detik kemudian begitu pula dalam proses pembelian.

Kekurangan : Kekurangan dari website ini adalah tidak diberikannya fitur pengisian saldo menggunakan akun paypal ataupun credit card.



Ains Saling berbagi wawasan itu indah

Post a Comment for "www.hitengaming.com website dengan komputasi modern"