Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Menang Auto Chess Mobile, Pemula Wajib Tahu

Auto Chess Mobile menjadi game baru yang cukup diminati saat ini, dengan gameplay yang unik dan nama game yang mengambil kata "Chess" yang semakin membuat player penasaran dan akhirnya ketagihan bermain game ini.
Berikut kita akan ulas beberapa point yang cukup membantu sobat wawasanku agar dapat lebih mudah memenangkan game ini.

1.)Pahami Skill tiap Pion, Item, dan Sinergi antar Class dan Race

Dalam Auto Chess Mobile, setiap pion memiliki Class, race , dan skill nya tersendiri. Pelajari skill pada tiap Pion agar kita dapat mengetahui bagaimana cara mencounter ataupun mengoptimasi tatanan pion pada board kita. Pelajari pula efek dari tiap item baik efek positif ataupun efek negatif yang ada, jangan sampai salah pemasangan item pada pion yang menyebabkan pion tidak dapat berfungsi secara maksimal.


Contohnya "Frantic Mask", item ini menambahkan efek +40 Attack Speed dan +10% Lifesteal pada pion, akan tetapi efek negatif yang diberikan item ini adalah "Silence" pada pion yang menggunakan item ini.

Efek silence akan sangat merugikan pion yang menggunakan skill aktif, karena skill tersebut tidak dapat digunakan karena efek silence.


Dan yang tidak kalah penting adalah Sinergi antar Class dan Race. Tiap Pion memiliki Race dan Class nya masing masing dimana tiap sinergi dari Class dan Race ini akan memiliki efek unik ditiap sinerginya. Sehingga coba kalian pelajari sinergi dari tiap Class dan Race agar kalian dapat memasang sinergi yang cocok pada board kalian sehingga hasil yang didapatkan maksimal


2.) Memanfaatkan Interest Gold

Dalam Auto Chess Mobile tiap player akan mendapatkan beberapa Gold pada tiap akhir round. Gold yang didapatkan akan dibagi menjadi beberapa kriteria, yang pertama +5Gold dari tiap akhir Round, yang kedua +Gold apabila kita menang secara berturut turut jadi usahan selalu mendapatkan kemenangan ditiap round karena pendapatan Gold kita kan semakin tinggi, yang ketiga adalah +Gold dari Interest Gold. Apa itu Interest Gold? Interest Gold didapatkan melalui deposit Gold yang kita miliki, berikut perhitungannya:
10 Gold = 1Interest Gold
20 Gold = 2Interest Gold
30 Gold = 3Interest Gold
40 Gold = 4Interest Gold
50 Gold = 5Interest Gold
Setiap kelipatan 10Gold kita akan mendapatkan +1Interest Gold saat Akhir round.
Jadi trik nya usahakan gold mu selalu mendekati kelipatan 10, karena bilang kurang dari kelipatan 10 tidak akan dihitung sebagai Interest Gold. Dan juga ingat max dari Interest Gold ini adalah di 50 Gold.

Diatas beberapa kiat yang dapat dicoba untuk para player Auto Chess Mobile, semoga menambah wawasan kalian semua.

Semua gambar yang anda temukan di sini diyakini ada di dalam "domain publik". 
Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui secara pasti sumber asalnya. Kami 
tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta. Jika 
Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di situs ini, dan tidak 
ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi 
kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan dengan menghapus 
atau memberikan kredit pada konten yang ditampilkan.   
Ains Saling berbagi wawasan itu indah

4 comments for "Cara Mudah Menang Auto Chess Mobile, Pemula Wajib Tahu"

  1. This is my undisputed top choice. GM Nigel David Short MBE is regularly viewed as the most grounded British chess player of the twentieth centurychess sets

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for comment, but i think this article about AutoChess Mobile Android Game, not the Real Chess so your comment didn't related to our article.
      Btw thanks for visiting our website Ezine

      Delete
  2. The Internet enables chess players to play real time chess with players from all over the world. Chess games are hosted over the Internet on special chess servers. chess puzzle

    ReplyDelete
  3. Wow i can say that this is another great article as expected of this blog.Bookmarked this site.. https://europa-road.eu/hu/kozuti-gepszallitas-gyor.php

    ReplyDelete