Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pembuka situs blokir Online Pada Smartphone

Pembuka situs blokir Online Pada Smartphone | Untuk para pengguna internet sudah pasti menginginkan keleluasaan dalam menjelajah dunia maya.
Pembuka situs blokir online
Sumber : NordVPN

Banyak orang bilang bahwa kita dapat berkeliling dunia cukup bermodalkan internet, karena internet menyediakan segudang informasi mulai dari hal yang bersifat positif hingga yang bersifat negatif sekalipun.

Hal inilah yang menyebabkan adanya sekuriti yang diberika oleh pemerintah untuk menekan hal negatif yang didapatkan dari penggunaan internet yang tidak sehat.

Pemerintah banyak melakukan pemblokiran terhadap situs - situs yang dianggap bersifat negatif, ntah hal yang berbau SARA, fraud, pembajakan hingga hal yang berbau pornografi.

Pemblokiran yang dilakukan pemerintah seharusnya bersifat positif, akan tetapi mungkin sebagian dari kita merasa terbebani terkait kebijakan pemblokiran tersebut.

Contoh nya saja, kita akan merasa terbebani terkait pemblokiran tersebut saat kita hendak mendownload film online secara gratis.

Dimana pemerintah melakukan pemblokiran situs tersebut karena berbau pembajakan dan tentu saja hal tersebut dilarang.

Dengan adanya kebijakan pemblokiran tersebut, bisakah kita tetap membukan situs - situs yang terkena blokir tersebut? Jawabannya tentu saja bisa.

Kali ini wawasanku akan memberikan tips dan trik bagaiman cara kita agar tetap dapat mengakses ke halaman terblokir menggunakan smartphone.

baca juga : Tips merawat kamera Smartphone

Pembuka situs blokir online pada Android

Smartphone Android saat ini sudah bukan lagi hal asing di masyarakat. Hampir mayoritas pengguna handphone di tanah air saat ini menggunakan ponsel pintar ini, dan sebagian besar adalah Android.

Oleh karena itu penggunaan internet pun sudah pasti sering dilakukan menggunakan Smartphone tersebut.

Pasti banyak orang yang sedikit kesal saat mencoba mengakses suatu situs tertentu akan tetapi tidak dapat diakses karena terblokir.

Bagaimana caranya agara situs tersebut dapat diakses? berikut beberapa Aplikasi pada smartphone yang dapat digunakan untuk mengakses situs yang terblokir.

Berikut 3 Aplikasi yang dapat digunakan pada Smartphone kesayangan anda:

Psiphon - Aplikasi Pembuka situs blokir online


Pembuka situs blokir online

Aplikasi ini cukup banyak digunakan oleh para pengakses internet yang ingin mendapatkan akses penuh tanpa hambatan seperti blokir saat melakukan surfing di internet.

Aplikasi ini dapat didownload langsung pada Google Playstore, dimana Apps ini dapat digunakan secara "gratis" dengan keterbatasan kecepatan.

Apps ini menyediakan akses kecepatan penuh untuk akses premium nya.

Ada uang ada barang, ada uang adapula kecepatan, jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan pengalaman internet tanpa blokir dan kecepatan penuh, mungkin akses premium dari Psiphon ini dapat menjadi solusi.

Tunnel Bear


Pembuka situs blokir online
Aplikasi VPN ini dapat didapatkan langsung lewat Google Playstore, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi VPN terbaik dengan rating yang cukup tinggi pada Google Playstore.

Kelebihan aplikasi ini antara lain adalah tingkat kestabilan kecepatan yagn cukup tinggi.

Aplikasi ini menyediakan 2 buah varian penggunaan, yaitu berbayar ataupun free.

Pada Pengguaan berbayar kita akan diberikan akses VPN tanpa batasan hanya dengan membayara sebesar $4,99 perbulan.

Sedangkan apabila kita menggunakan versi free, kita akan dibatasin limit sebesar 500MB.

SurfShark


Pembuka situs blokir online
Apps yang satu ini memberikan pengalaman penggunaan VPN yang cukup menyenangkan, dimana penggunaan aplikasi ini cukuplah mudah, mulai dari User Interface untuk pemilihan server nya, hingga fitur untuk mengeluarkan/excluding beberapa website dari koneksi VPN yang kita gunakan.

Salah satu kelebihan yang paling ditonjolkan oleh aplikasi ini adalah "Murah", dimana kita dapat berlangganan untuk dua tahun hanya dengan biaya $1,99 perbulannya

Kelebihan Penggunaan VPN

  • Akses Tanpa batas keseluruh situs yang anda ingin kujungi(sesuai dengan negara yang digunakan).
  • Kamuflase IP address, dimana saat kita menggunakan VPN, kita akan terdaftar menggunakan IP address sesuai dengan server VPN yang sedang kita gunakan.

Kekurangan Penggunaan VPN


  • Speed internet tidak full, karena saat kita menggunakan VPN, speed internet yang kita dapatkan tidak 100%
  • Keamanan data pribadi, saat kita menggunakan VPN maka otomatis kita akan menggunakan akses tunnel yang mereka sediakan, disitulah data yang berlalu lalang akan sangat rentan diakses oleh orang yang tidak bertanggun jawab.
Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui secara pasti sumber asalnya. Kami 
tidak berniat untuk melanggar hak intelektual yang sah, hak artistik atau hak cipta. Jika 
Anda adalah pemilik sah dari salah satu gambar yang diposting di situs ini, dan tidak 
ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, maka silakan hubungi 
kami dan kami akan segera melakukan apa saja yang diperlukan dengan menghapus 
atau memberikan kredit pada konten yang ditampilkan.



Ains Saling berbagi wawasan itu indah

Post a Comment for "Pembuka situs blokir Online Pada Smartphone"