Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Leveling Ragnarok X: Next Generation , EXP Auto Deras

Ragnarox X : Next Generation merupakan salah satu dari beberapa franchise game Ragnarok yang baru saja dirilis pada 18 Juni 2021 yang lalu.

Leveling Ragnarok X

Tidak sedikit orang yang cukup antusias untuk memainkan game ini, terutama mereka yang merupakan gamer veteran dari seri Ragnarok sebelum nya.

Untuk mereka yang memang sudah terbiasa dengan game Ragnarok ini, pasti tahu bahwa salah satu point kesuksesan dalam hal build karakter di game Ragnarok ini adalah leveling. Seluruh player game ini berlomba lomba untuk meningkatkan level karakter secepat mungkin bahkan saat hari pertama game Ragnarok X: Next Generation ini dirilis

Sekarang wawasanku akan mencoba memberikan beberapa tips untuk meningkatkan level di game ini dengan cepat, yuk coba dilihat apa aja sih tips nya.


1. Mencari tempat farming yang tepat

Leveling Exp

Untuk mendapatkan menaikan Job level ataupun Base Level otomatis player membutuhan exp. Dimana untuk mendapatkan Exp itu sendiri bisa didapatkan saat player membunuh monster.

Untuk tiap monster yang dibunuh akan menghasilkan exp yang berbeda, dan untuk mendapatkan exp yang optimal di sarankan player dapat melakukan farming dengan membunuh monster sesuai dengan level player saat ini, semakin kecil selisih level monster dan level player saat ini akan lebih baik secara effort dan exp yang didapatkan.

Sobat wawasanku dapat melihat list dari Exp yang didrop dari tiap monster yang ada disini RoxDb

2. Menumpuk Quest CoC di satu hari

Leveling Exp

Menurut salah satu streamer youtube yang pemain Ragnarok X: Next Generation ini Stellarist menjelaskan bahwa lebih baik apabila kita menyelesaikan Quest Chamber of Commerece (CoC) dihari terakhir sebelum reset.

Alasannya adalah hadian EXP dari Quest CoC tersebut meningkat mengikuti level karater saat ini. Jadi apabila semakin besar Level player makan akan semakin besar juga Base EXP dan Job EXP yang didapatkan saat quest tersebut dilakukan.

Jadi trik nya dalah menumpuk seluruh Quest CoC di hingga hari terakhir ditiap minggu nya sebelum reset lalu lakukan di hari terakhir tersebut untuk mendapatkan hadiah Exp yang lebih tinggi


3. Memaksimalkan Odin's Bleesing


Untuk mendapatkan Exp yang cukup besar, player dapat memanfaatkan Odin's blessing. Dengan menggunakan sistem ini EXP monster yang di drop dapat meningkat hingga lima kali lipat.

Untuk mendapatkan Odin's Blessing ini player dapat memperoleh nya melalui Board Mission. Karena tiap misi pada board Mission akan menghasilkan 140 Odin's Blessing

Atau pun player dapat mendapatkan Odin's Blessing melalui Prontera dengan cara AFK selama 10menit untuk mendapatkan 600 Odin's Blessing.


4. Menyelesaikan semua Carnival

Terdapat kolom Carnival pada game ini di daily activity yang player semua dapat kerjakan.Tiap activity yang ada menghasilkan cukup banyak exp ditiap harinya.

Untuk itu pastikan player memanfaatkan daily activity ini untuk memaksimalkan exp yang didapatkan tiap harinya, karena daily activity ini akan di reset tiap harinya

Ains Saling berbagi wawasan itu indah

Post a Comment for "Tips Leveling Ragnarok X: Next Generation , EXP Auto Deras"